cheers! love purple

Cuman sembilan hari dari hari petama di taon 2k8, seabis party bermegah megahan di Past & Present, seabis bareng bareng niup terompet, seabis nikmatin kembang api, seabis sama- sama bedoa buat hari esok di tahun yang baru.

Cheers! ngadain party lagi di tanggal 9 Januari 2k8. Pasha, Makki, Enda’, Onci, dan Rowman, kali ini bakal nempatin stage Cheers!, manjain cheersaholic sama lagu lagu mereka yang betah nongkrong di chart radio ato televisi. Ungu ga hanya warna, Ungu lagi berada di posisi karir nya yang bagus. Mereka dicintai remaja dan lagunya dikutin orang dewasa juga. Cheers! bener bener siap menerima kerinduan ini, hari Rabu jam 10 pm 9 Januari 2k6. Kami bakal nyiapin hal besar untuk event gede kayak ini.

Oya, dresscode nya Purple yaa alias warna ungu.
Sampe ketemu
(iudha to wp)

~ by cheerscafe on January 1, 2008.

2 Responses to “cheers! love purple”

  1. hi Cheers,
    sayang bgt aku ada acr taon br 1429H, jd gak bisa datang. salam ya bt UNGU, t’utama Oncy. sampaikan juga, email UNGU gak ada yg active ya???
    best wishes for all.
    aku doain ntar malam terang benderang, biar party tmbh meriah and full of happy.
    oia,aku br pertama visit website Cheers. ternyata Cheers emang selangkah di depan semua tmpt nongkrong n party se PURWOKERTO y! sallute and applause.. plok.. plok..
    smoga nanti malam sukses and fun yach!
    Cheers and cheese..🙂

  2. CHEERS CAFE…
    Datengin UNGU lagi ya… di Purwokerto
    pasti aku nonton deh
    ya… plisssss…
    ayolah UNGU cliquers Purwokerto muana nunggu nwehh
    salam cliquers…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: