Cheers! Inside!!!!

Whats Up Cheers!?
Lets Party!!!

Karena banyaknya permintaan naik melalui sms, telfon, email, maupun surat dari cheersaholic yang masuk ke kami, banyak banget yang pengen mengenal lebih dekat siapa2 aja yang ada di dalam cheers! cafe, maka di tengah “hiruk pikuk” pekerjaan yang “berjubel” selesai juga ‘penggarapan’ menu “Cheers! Inside” di blogs ini. (makasih buat team admin blogs ini)

Meskipun masih banyak kekurangan di menu2 dalam blogs ini, tapi kami akan terus melakukan perbaikan di berbagai bidang, demi memberikan yang terbaik untuk cheersaholic semua. mungkin ga lama lagi akan muncul menu2 baru, seperti oseng-oseng unta, rica-rica karpet atau menu2 yang lain…,🙂

Sekarang cheersaholic bisa lebih mengenal semua yang ada di dalam cheers! cafe. mulai dari frontline, server, bartender, back stage, sampai ke back ofisnya…, kalau ada yang naksir ma server cheers! cafe, disini cheersaholic bisa plototin fotonya sampai muntah puas…, lepas dari kami yang pengen mejeng di blogs kami sendiri, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada cheersaholic semua, bahwa kami memang untuk anda…, (slogan tifi banget yaakkk) ga cuma ini, tunggu saja, akan ada hal-hal baru di blogs ini. jadi tongkrongin terus blogs ini.

Cheers! Cafe
Never Ending Party

~ by dev4design on January 26, 2008.

One Response to “Cheers! Inside!!!!”

  1. wah…… seneng yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: